Cloud9 mengkonfirmasi keluarnya Stewie2k

0 30

Team CS:GO Cloud9 mengkonfirmasi Jake “Stewie2k” Yip tidak lagi menjadi bagian dari tim mereka.

Didalam akun Youtube resmi Cloud9 CS:GO, Cloud9 mengucapkan terima kasih atas jasa dari Jake “Stewie2k” Yip untuk tim. Namun belum ada kabar lebih lanjut tentang masa depan sang youngster untuk bergabung dengan tim mana kedepannya.

Stewie2k Leaves Cloud9
Image Courtesy, hltv.org

Kabar yang berhembus saat ini SK Gaming tertarik untuk merekrutnya dan menjadikannya target nomor satu setelah mereka gagal bernegosiasi dengan untuk mendapatkan duo Natus Vincere yaitu  Aleksandr “s1mple” Kostyliev dan Egor “flamie” Vasilyev.

Jake “Stewie2k” Yip menjadi bagian di Cloud9 sejak Januari 2016. Banyak komentar negatif tentang perekrutannya terdahulu dan mempertanyakan kehebatannya. Bersama dengan Cloud9 dia membantah para haters tersebut, Jake “Stewie2k” Yip berhasil membawa Cloud9 memenangkan ESL Pro League Season 4 di Sao Paulo dan yang terakhir berhasil meraih gelar Eleague Major Boston usai mengalahkan FaZe di partai puncak.

Padahal beberapa jam sebelumnya Cloud9 juga mengumumkan status inactive pada AWPer mereka yaitu Tyler “Skadoodle” Latham. Sehingga sekarang mereka hanya memiliki 3 roster aktif didalam tim mereka.

Kabar dari situs hltv.org mengatakan bahwa Cloud9 sedang bernegosiasi dengan Ninjas in Pyjamas untuk mendapatkan Richard “Xizt” Landström serta Liquid AWPer Josh “jdm64” Marzano.

Cloud9 CS:GO Roster :

  • Tarik “Tarik” Celik
  • Will “RUSH” Wierzba
  • Timothy “Autimatic” Ta

 

  • Soham “valens” Chowdhury (coach)

You might also like
Comments
Loading...