Na`Vi Memenangkan CS:GO Asia Championships 2018

0 16

Natus Vincere berhasil memenangkan CS:GO Asia Championships 2018  setelah pada babak final berhasil mengalahkan Virtus Pro dengan skor 2-1 (3-16 pada Dust2, 16-4 pada Nuke dan 16-6 padaTrain).

Map pertama yaitu di Dust2, map yang dipilih oleh tim Virtus Pro. Tim dari Polandia ini berhasil mengatasi perlawanan Natus Vincere dengan skor 3-16. Mengawali game di T-side, tim Virtus Pro berhasil mengambil pistol round. Penampilan apik diperlihatkan oleh  Paweł “byali” Bieliński dan Filip “NEO” Kubski memenangi duel 2 vs 5. Virtus Pro berhasil mengambil alih first half dengan skor 3-12. Pada second half Virtus Pro berhasil memenangkan pistol round CT-side dan tetap bermain cukup disiplin dan baik dan akhirnya memenangkan game pertama dengan skor 3-16.

Map kedua Nuke yang dipilih oleh tim Natus Vincere. Natus Vincere pada first round ini ada pada T-side. Mengawali start dengan keunggulan 5-0. Virtus Pro baru bisa mengambil alih pada 2 round selanjutnya setelah Quadkill dari Paweł “byali” Bieliński sekaligus clutch play 1v2 dan dilanjutkan dengan triplekill dari Jarosław “pashaBiceps” Jarząbkowski.

Namun Natus Vincere berhasil mengambil alih permainan walau sempat Virtus Pro mengambil 1 round. First half berhasil diamankan oleh Natus Vincere dengan skor 12-3. Second half dimulai dengan Natus Vincere CT-Side dan berhasil mengatasi perlawanan dari Virtus Pro dengan skor 16-4. Dengan ini kedudukan menjadi 1-1 dan dilanjutkan dengan map decider.

Map decider yaitu Train. Pada awalnya Filip “NEO” Kubski berhasil mengambil alih kedudukan untuk Virtus Pro dengan quadkillnya. Namun setelah memperbaiki perekonomiannya Natus Vincere mulai mengambil alih round selanjutnya dan kedudukan first half dimenangkan sementara oleh Natus Vincere dengan skor 12-3. Di second half Virtus Pro mencoba bangkit dengan mengambil 2 round awal, Natus Vincere mulai mengambil alih round selanjutnya walau kemudian sempat 1 round diambil kembali oleh Virtus Pro namun round-round berikutnya Natus Vincere berhasil menguasai dan mempertahankan keunggulan dengna skor akhir 16-6.

Dengan ini Natus Vincere berhasil memenangkan CS:GO Asia Championships 2018 yang diadakan di Shanghai China.

You might also like
Comments
Loading...