SK Gaming Gagal Mencapai Quaterfinals di DreamHack Masters Marseille 2018

0 10

SK Gaming dengan roster barunya yaitu Jake ‘Stewie2k‘ Yip gagal mencapai Quaterfinals di DreamHack Masters Marseille 2018 setelah kalah di fase decider match grup B melawan tim Mousesports. Dengan hasil ini tim Mousesports melangkah ke babak Quaterfinals.

Grup A Decider Match EnVyUs (0) – FaZe Clan (2)

Pada grup A tersaji pertarungan decider match antara tim tuan rumah EnVyUs melawan FaZe Clan. Pada Map pertama di Train tim EnVyUs berhasil merebut half match pertama dengan skor 8-7. Namun di second half tim FaZe Clan berhasil merebut kemenangan dengan skor akhir 14-16. Dengan hasil ini sementara FaZe Clan unggul 1-0 melawan EnVyUs.

Map kedua di Overpass menjadi milik FaZe Clan, di half match pertama tim FaZe Clan berhasil unggul dengan skor 12-3 dan di second half FaZe Clan mengunci kemenangan dengan skor akhir 16-4. Kemenangan FaZe Clan ini membawanya untuk maju kebabak Quaterfinals.

Grup B Decider Match SK Gaming (0) – Mousesports (2)

Grup B SK Gaming melawan Mousesports yang sedang onfire. Map pertama yaitu Cache berhasil direbut oleh tim Mousesports. Pada first half tim Mousesports unggul dengan skor 13-2. Kemudian di second half SK Gaming berusaha membalikan keadaan namun Mousesports berusaha mempertahankan keunggulannya. Namun hasil akhir 16-10 untuk kemenangan Mousesports.

Game kedua dimulai, kali ini Mirage menjadi Mapnya. Mousesports berhasil unggul di first half pertama sebagai CT dengan skor yang sangat menyakinkan 13-2. Di second half SK Gaming dipaksa menyerah dengan skor akhir 16-6 untuk kemenangan Mousesports. Dengan hasil ini langkah SK Gaming terhenti di fase grup dan Mousesports berhasil melaju ke babak Quaterfinals.

Grup C Decider Match Renegades (0) – Fnatic (2)

Grup C Renegades melawan Fnatic. Di map pertama Mirage, Fnatic pada first half pertama sebagai CT berhasil mengatasi perlawanan Renegades dengan skor 10-5. Di second half, tim Renegades mencoba mengejar ketertinggalan di first half tadi namun Fnatic berhasil mengatasi perlawanan mereka dengan skor akhir 16-13 untuk keunggulan Fnatic. Dengan ini sementara Fnatic unggul 1-0.

Map kedua kali ini adalah Cobblestone, Fnatic pada first half mengambil T berhasil unggul dengan skor 9-6. Pada second half Fnatic berhasil menguasai permainan dengan sangat baik sehingga skor akhir 16-8 untuk keunggulan Fnatic. Dengan kemenangan 2-0 ini Fnatic berhak maju kebabak Quaterfinals Dreamhack Masters Marseille 2018.

Grup D Decider Match Gambit (2) – Liquid (1)

Grup D Decider Match terjadi pertarungan antara Gambit melawan Liquid yang diperkuat oleh Epitácio ‘TACO‘ de Melo yang keluar dari SK Gaming beberapa waktu lalu. Pada Map pertama Overpass terjadi pertarungan yang cukup seru. First half Liquid sebagai CT berhasil mengambil keunggulan sementara dengan skor 6-9. Di second half Gambit berusaha merebut game pertama namun Liquid berhasil mempertahankannya dengan skor akhir 12-16 untuk keunggulan Liquid. Sementara Liquid unggul 1-0.

Map kedua Mirage Gambit yang pada first half sebagai CT berhasil mengambil alih keunggulan sementara dari Liquid yaitu dengan skor 9-6. Pada second half Gambit berhasil menghancurkan Liquid sehingga skor akhir menjadi 16-8. Dauren ‘AdreN‘ Kystaubayev menjadi bintang pada game kedua ini dengan statistik KD 22-14 dan dengan rating tertinggi yaitu 1.48. Sementara skor menjadi seimbang 1-1, pertarungan dilanjutkan menuju game ketiga.

Game ketiga di Train, Liquid yang berperan sebagai T di first half ini memberikan perlawanan namun Gambit berhasil mengambil alih first half pertama dengan skor 9-6. Second half Liquid memberikan perlawanan, Russel ‘Twistzz‘ Van Dulken yang tampil cukup baik berusaha membawa kemenangan untuk timnya. Namun Gambit masih lebih unggul dalam game 3 ini dengan skor akhir 16-12. Di game 3 ini kembali Dauren ‘AdreN‘ Kystaubayev menjadi top rating dengan 1.52 dilanjutkan dengan Russel ‘Twistzz‘ Van Dulken dengan rating 1.41. Gambit berhasil memenangkan pertandingan dan berhak melaju ke babak Quaterfinals.

You might also like
Comments
Loading...