SK Gaming konfirmasi transfer Stewie2k dari Cloud9

0 34

SK Gaming mengkonfirmasi transfer Stewie2k dari Cloud9, Jake “Stewie2k” Yip akan menjadi pemain kelima dan menjalani trial dengan SK untuk mengisi slot yang ditinggalkan oleh Epitacio “TACO” de Melo yang memutuskan keluar dari SK pada akhir Maret lalu.

Sebelumnya rumor tentang transfer Jake “Stewie2k” Yip ke SK sudah berhembus sejak lama, sejak gagalnya negosiasi dengan Navi untuk mendapatkan Aleksandr “s1mple” Kostyliev dan Egor “flamie” Vasilyev.

Jake “Stewie2k” Yip sendiri tidak diragukan lagi kualitasnya sebagai entry fragger ataupun second AWPer ketika masih di Cloud9, terakhir dia mempersembahkan gelar Eleague Major Boston usai mengalahkan FaZe di partai puncak.

Dalam pengumuman resminya, Managing Director Alexander Müller mengatakan atas rentetan hasil buruk selama 2018 ini, SK memutuskan untuk melakukan perubahan roster untuk mengembalikan SK Gaming ke puncak peformanya.

Jake “Stewie2k” Yip sudah melakukan debut yang kurang menyenangkan pada 4 April lalu di ECS Season 5 North America melawan mantan timnya sendiri Cloud9, serta mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Semoga hasil minor ketika debut akan sukses dikemudian hari bagi Jake “Stewie2k” Yip dan SK Gaming.

SK Gaming Roster :

  • Gabriel “FalleN” Toledo
  • Marcelo “coldzera” David
  • Fernando “fer” Alvarenga
  • Ricardo “boltz” Prass (masa peminjaman dari Immortals)
  • Jake “Stewie2K” Yip (Trial)
You might also like
Comments
Loading...