Immortals dan paiN Gaming tereliminasi dari Dreamleague S9

0 13

Immortals dan paiN Gaming menjadi tim pertama yang tereliminasi di Dreamleague Season 9 setelah kalah di fase Lower Bracket.

Immortals 1:2 Empire

Immortals akhirnya tampil pada turnamen LAN setelah terakhir kali tampil pada bulan November 2017 pada event DotaPit Minor, namun hasil yang kurang baik karena mereka menduduki posisi 7-8. Kali ini berhadapan dengan tim Empire yang juga dengan Carry barunya Aleksandr “Nixjkee” Levin. Game 1 berhasil dimenangkan oleh Tim Immortals berkat kombo yang trend di The International 7 yaitu Faceless Void “Chrono” dan Ancient Apparition “Ice Blast”. Game 2 orientasinya kedua tim mengedepankan strategi “Team Fight”. Namun Team Empire dengan penampilan Enigma dari Andrey “Ghostik” Kadyk dengan first itemnya Black King Bar cukup menyulitkan dan berkali-kali Blackholenya membuat Tim Immortals kesulitan. Akhirnya di game 2 ini dimenangkan oleh Team Empire dengan Andrey “Ghostik” Kadyk sebagai bintangnya.

Game 3 ini Team Empire benar-benar menghancurkan Immortals dengan permainan agresif dan map control yang baik. Dengan score 5:39 Team Empire memenangkan game 3 ini sekaligus berhasil ke babak selanjutnya.

paiN Gaming 0:2 OG

Game 1 paiN Gaming terlihat memberi perlawanan yang sangat sengit ke OG yang bermain dengan Coach mereka Sebastien “7ckngMad” Debs untuk menggantikan Roman “Resolut1on” Fominok. paiN Gaming terlihat sangat solid sampai terjadinya fight yang buruk oleh paiN Gaming di Tier 2 Mid Tower pada menit 18 mengubah keadaan. OG terus melakukan push lane dan map control yang baik dan menit 28 paiN Gaming menyerah. Game 1 dimenangkan oleh OG.

Game 2 memperlihatkan penampilan luar biasa dari OG. Dengan combo Darkwillow Terrorize dan Puck Dreamcoil OG benar-benar tidak memberikan ruang kepada paiN Gaming untuk berkembang. Menit ke 20 OG sudah unggul Networth 21k. Bintangnya kali ini adalah penampilan Sebastien “7ckngMad” Debs dengan Razor membawa OG menuju kemenangan. paiN Gaming “GG” pada menit 22 dan mengakhiri petualangan mereka di Dreamleague Season 9.

You might also like
Comments
Loading...