PSG.LGD memenangkan Epicenter XL Major 2018

0 35

PSG.LGD yang baru saja mendapat sponsor dari klub sepakbola asal prancis Paris Saint Germany berhasil memenangkan turnamen major pertama mereka Epicenter XL 2018 setelah mengalahkan tim Liquid di babak final dengan skor 3:1.

Banyak kejutan yang terjadi di Epicenter XL Major 2018 yang digelar di Moscow Rusia ini. Dimulai dari tersingkirnya Team Secret dari turnamen setelah dikalahkan oleh Mineski serta tim kuda hitam FlyToMoon yang tidak diperhitungkan sebelumnya yang berhasil mencapai posisi Top three yang perjalanan mereka dimulai dari lower bracket dan terakhir mereka mengalahkan Virtus Pro dan mengamankan Top three, namun perjuangan mereka terhenti oleh Tim Liquid dengan skor 2:1.

Babak final mempertemukan PSG.LGD, tim powerhouse dari China melawan Tim Liquid. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu di turnamen ini dalam perebutan posisi grand finals pada upper bracket finals. PSG.LGD mampu mengalahkan juara The International 7 ini dengan skor 2:0.

Grand Finals
PSG.LGD 3:1 Team Liquid

Game pertama PSG.LGD memilih Morphling untuk carry mereka Wang ‘Ame‘ Chunyu. Hero ini juga merupakan hero yang membuat Liquid turun ke Lower Bracket pada pertemuan sebelumnya. Pertandingan awalnya memihak ke Liquid dan mereka berhasil push dan menjebol mid tower, namun Ame sendirian berhasil mengalahkan mereka setelah mencoba merebut 2 barrack setelah bertransformasi menjadi Gyrocopter dan melakukan skill Flak Cannon dan berhasil kill 4 hero sendirian. Game 1 dimenangkan oleh PSG.LGD dan Ame menjadi MVP pada game ini.

Game kedua Liquid berusaha bangkit dengan signature hero dari Amer ‘Miracle-‘ Al-barkawi yaitu Invoker dan kembalinya Drow Ranger di patch ini untuk carry mereka Lasse ‘MATUMBAMAN‘ Urpalainen. Game kedua berhasil dimenangkan oleh tim Liquid dan Invoker mendapatkan Rampage pada game ini.

Game ketiga dan keempat menjadi milik PSG.LGD dengan ini peringkat DPC mereka naik sampai 4071 poin dan saat ini berada di peringkat keempat. Dan untuk tim Liquid DPC mereka sudah mencukupi untuk Direct Invite ke TI8.

You might also like
Comments
Loading...