Team Liquid dan Team Secret akan bertemu di Upper Bracket Dreamleague Season 9

0 11

Team Liquid dan Team Secret akan bertemu di Upper Bracket Finals pada Dreamleague Season 9 setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Team Liquid tanpa diperkuat oleh bintangnya Amer “Miracle-” Al-Barkawi digantikan oleh Coachnya yaitu Lee Seung “Heen” Gon tidak kehilangan tenaganya dan mencapai babak final upper bracket. Team Secret juga menunjukkan kekuatannya menghadapi runnerup The International 7 Newbee.

Team Liquid 2:1 Fnatic

Game 1 dimenangkan oleh Fnatic dengan penampilan yang mengagumkan terutama Abed “Abed” Yusop dengan Phantom Lancer. Dalam 25 menit Fnatic berhasil memaksa Team Liquid untuk menyerah dengan skor 24:9 dan dengan keunggulan network sampai 20k.

Game 2 keadaan berbalik 180 derajat untuk Team Liquid. Team Liquid berhasil memenangkan game 2 dalam waktu 17 menit. Fnatic dengan Jacky “EternaLEnVy” Mao dengan pick yang sangat berbeda yaitu support Darkwillow dan Carry Shadow Shaman ternyata tidak mampu membawa Fnatic mengambil alih game 2. Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi dengan Timbersaw ada hal yang menarik, dia tidak pernah meninggalkan lane selama game 2 berlangsung dari awal sampai game selesai.

Game 3 ini adalah game paling seru sepanjang Dreamleague Season 9 ini. Kedua tim saling menyerang dan bertahan dengan team fight yang sangat seru dan sangat beresiko. Game 3 ini ajang pertunjukkan bagi initiator dari masing-masing tim. Maroun “GH” Merhej dari Team Liquid dengan Sandking dan Saahil “Universe” Arora dengan Enigma. Namun dengan Maroun “GH” Merhej berhasil membawa Team Liquid memenangin game 3 sekaligus melaju ke upper bracket final dengan Sandking dan Epicenter yang sangat briliant.

Team Secret 2:0 Newbee

Game 1 Team Secret secara mengejutkan memakai draft yang sangat tidak lazim. Clement “Puppey” Ivanov sang kapten memilih Terrorblade untuk Yazied “YapzOr” Jaradat sebagai Support Pos 4 dan Mid Arc Warden untuk Yeik “MidOne” Nai Zheng. Strategi ini terbukti sangat ampuh dan membuat Newbee menyerah pada menit ke 17.

Game 2 Newbee memilih draft yang bisa dikatakan mereka sangat nyaman menggunakannya, yaitu Death Prophet untuk Song “sccc” Chun, Terrorblade untuk Xun “Moogy” Han dan Support Roam Sandking Hu “KAKA” Liangzhi. Team Secret menggunakan signature hero Rubick untuk Yazied “YapzOr” Jaradat dan Support Pos 5 Sladar untuk Clement “Puppey” Ivanov. Namun strategi Newbee terbaca dengan mudah oleh Team Secret, dengan team fight dan target serta eksekusi yang baik Team Secret mampu memenangkan Game 2 dan berhasil melaju ke babak upper final bracket Dreamleague Season 9 ini.

You might also like
Comments
Loading...