Team Secret Tereliminasi dari Epicenter XL Major

0 27

Secara mengejutkan tim yang tersingkir selanjutnya selain paIN Gaming adalah Team Secret. Yak Team Secret tereliminasi oleh juara Dota Asian Championships 2018 Mineski. Kedua tim bertemu di lower bracket dengan single elimination series.

Kedua tim menggunakan draft yang menjadi keunggulannya masing-masing. Di pihak Team Secret, mereka pick Ember Spirit untuk Yeik Nai ‘MidOne‘ Zheng sedangkan dari pihak Mineski pick Pangolier yang menjadi andalan dari Daryl ‘iceiceice‘ Koh. Team Secret menutup draft dengan late-hero Troll Warlord untuk Marcus ‘Ace‘ Hoelgaard untuk menandingi mid-game push dari Mineski dengan Gyrocopter untuk Chai ‘Mushi‘ Yee Fung dan Death Prophet Kam Boon ‘NaNa / Timun‘ Seng.

Team Secret Draft
Team Secret Draft, Image Courtesy Dotabuff
Mineski Draft
Mineski Draft, Image Courtesy Dotabuff

Pada early game serta mid game menjadi milik Mineski dengan strategi heavy pushnya namun Team Secret bertahan dan mencoba mencari momentum yang tepat untuk counter Mineski. Di menit 18 Team Secret melakukan Smoke untuk mengambil Roshan namun sayang smoke mereka tepat berada di ward Mineski sehingga Mineski berhasil menghentikan Team Secret dan Daryl ‘iceiceice‘ Koh Pangolier mengambil Aegis.

Mineski terus menekan namun Team Secret dengan Troll Warlord dan Ember Spirit berusaha bertahan untuk memaksa memainkan late-game dengan harapan dapat memberikan comeback dengan late hero mereka. Namun Mineski melakukan push menuju highground dengan cepat dan memaksa Team Secret menyerah.

Mineksi melaju kebabak lower bracket berikutnya dan akan meladeni single elimination series kembali menuju top four Epicenter Major XL.

You might also like
Comments
Loading...