PUBG vs Fortnite: Mana yang lebih cocok untuk kamu?

PUBG vs Fortnite

0 16

Fortnite vs PUBG

source : gamespot

Dengan lebih dari lima juta pemain serentak pada satu waktu antara keduanya, PlayerUnknown Battleground atau PUBG dan Fortnite Battle Royale bukan hanya permainan yang sangat sukses: mereka adalah fenomena besar. Tapi ketika datang ke PUBG vs Fortnite, mana yang harus kamu mainkan?

 

Jika Kamu melihat ulasan kami, PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) dan Fortnite adalah game hebat yang layak untuk waktu Kamu. Tapi apa perbedaan antara keduanya? Bagaimana cara untuk membandingkan satu sama lain? Artikel ini memecah fitur mereka, dari senjata hingga microtransactions, sehingga Kamu dapat memutuskan dengan lebih baik game battle royale yang tepat untuk Kamu.

 

Fortnite vs PUBG: Gambaran Singkat

Fortnite Battle Royale dibuat dalam waktu dua bulan oleh tim Unreal Tournament Epic Games di belakang mode PvE Save the World. Pada awalnya, mode ini adalah jelas meniru dari PUBG, jadi Kamu akan melihat bahwa mereka berbagi beberapa fitur, tetapi melalui pembaharuan atau update dari sistem fort-building dan rentetan pembaruan konstan Epic, Fortnite telah menjadi permainan eksperimental yang lebih cepat, sejak diluncurkan. Dipetik langsung dari mode PvE, sistem bangunan Fortnite memungkinkan pemain memasang dinding, lantai, langit-langit semudah membidik dan menembakkan senapan. Selama para pemain menghancurkan cukup banyak pohon, batu bata, dan logam dengan kapak mereka, mereka dapat mendirikan gedung pencakar langit yang kompleks atau menyebarkan dinding sebagai pelindunga yang dapat dibawa kemana mana. Tujuan yang baik sangat membantu, tetapi langit-langit skill Fortnite jauh melampaui pemotretan. Game ini juga adalah game free-to-play.

 

Mencocokkan pit 100 pemain melawan satu sama lain di sebuah pulau besar, meskipun itu masih kecil dengan standar PUBG. Pemain mulai di bus pesta (bus yang tergantung dari balon, jangan khawatir tentang itu) membuat jalan melintasi peta dalam garis lurus. Pemain dapat melompat keluar dari mana saja di jalur ini, biasanya bertujuan untuk salah satu lokasi yang diberi nama dalam pulau. Di lapangan, mereka harus menemukan senjata, melindungi ramuan, barang-barang kesehatan, dan membangun sumber daya secepat mungkin. Setelah beberapa menit badai, dilambangkan dengan lingkaran besar di peta, mengencangkan pada bagian acak dari peta. Setiap beberapa menit, itu mengencangkan lagi, memaksa pemain ke dalam kelompok yang lebih kecil dan lebih kecil sampai mereka tidak punya pilihan selain melakukan pembunuhan berwarna-warni khas kartun seperti tom and jerry.

 

 

PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah game battle royale-style yang pertama dan benar-benar meledak dalam popularitas. Dibuat oleh Brendan Greene, pencipta genre battle royale yang memproklamirkan diri, PUBG lebih lambat dan lebih realistis daripada Fortnite. Itu bukan simulasi militer, tapi sudah mirip. PUBG biaya $ 15 USD pada Steam untuk regional Indonesia atau sekitar Rp. 200.000 dan fitur berbagai peta dan mode permainan. link PUBG di steam store

Bagi kamu yang ingin mencoba bermain PUBG coba baca ini 

 

Mirip dengan Fortnite, pertandingan di PUBG diisi oleh 100-orang yang terjun bebas ke seluruh medan yang sangat luas. Setiap putaran dimulai dalam sebuah pesawat yang terbang di atas peta, memungkinkan pemain beberapa tingkat pilihan di mana mereka ingin memulai permainan. Setelah berada di tanah, Kamu harus mengais-ngais senjata dan peralatan untuk bertahan hidup. Setelah beberapa menit, medam energi biru mematikan yang sering disebut zone mulai menutup pada peta, secara efektif membatasi area bermain. Setelah lingkaran biru ini pertama kali muncul, ia mulai mengencangkan area bermain setiap beberapa menit,  zona ikut mengeleminasi pemain sampai hanya satu yang bertahan.

 

You might also like
Comments
Loading...